×

Saturday 9 January 2016

Unknown

Plants vs Zombies apk + obb (Android Games)

Plants vs Zombies apk + obb

Zombie-zombie dari seberang jalan sedang kelaparan dan mencari otak manusia sebagai makanan kesukaannya. Mereka mulai mendatangi rumah anda dan mencari penghuni rumah untuk disantap otaknya. Untuk menanggulangi para zombie sampai di dalam rumah, tanamlah beberapa tanaman yang bisa menghentikan bahkan memusnahkan mereka semua. Di depan rumah anda terdapat pekarangan yang cukup luas, pilih tanaman yang hebat dan mereka akan secara otomatis menghadang langkah zombi.

Plants vs Zombies
Caranya, kumpulkan matahari yang jatuh dari langit dan tanam pula bunga matahari untuk mempercepat terkumpulnya matahari-matahari itu. Matahari-matahari kecil ini digunakan untuk menanam tanaman yang bisa menyerang seperti tanaman karnivora yang bisa menembak dan menelan zombi, buah chery yang bisa meledakkan zombi sekaligus, kaktus yang bisa menembakkan duri tajamnya, dan banyak lagi tanaman-tanaman unik yang dapat anda coba untuk menyerang balik para zombie ini.

Sebelumnya telah saya share Plants vs Zombies 2 dan ternyata menjadi game terpopuler di web ini. nah, bagi yang belum mempunyai Plants vs Zombies versi pertama, bisa unduh di sini. Sama seperti yang versi kedua, anda membutuhkan data obb untuk menginstal di gadget android anda. jika belum tahu caranya, coba tonton dulu video cara menginstal game android yang dilengkapi dg obb data.

Plants vs Zombies
Plants vs Zombies

LINK DOWNLOAD :